Seminar Muay Thai Indonesia

Hai Crew!

Eksistensi Muay Thai dapat dikatakan semakin mewabah di Indonesia. Selain banyak camp baru yang menawarkan tempat latihan, seminar tentang Muay Thai pun semakin diminati banyak orang. Bukan hanya mereka yang memang sudah lama berlatih Muay Thai, banyak penggiat kebugaran lainnya pun bergabung dalam kegiatan seminar seperti ini.

Seminar yang diadakan biasanya mendatangkan pelatih atau petarung kenamaan dari Thailand. Tahun lalu seminar di Jakarta mendatangkan Chanchai Sor Tummarungsi, Marut Bensaleh dan Somchai Chokkuea dari Rawai Muay Thai Thailand. Tahun ini giliran Trainer Gae atau Suthat Muangman dari Elite Fight Club Bangkok yang akan hadir di Surabaya. Seminar bersama Trainer Gae dijadwalkan pada tanggal 27 Oktober 2019 di Pavilion 14, Dr. Ir. H. Soekarno 452, Surabaya.

Kenalan dengan Trainer Gae

Suthat Muangman atau Trainer Gae atau Ajarn Gae Sor Keawsuek adalah kepala pelatih di Elite Fight Club Bangkok Thailand. Talentanya terlihat sejak umur 8 tahun saat beliau masih di kampung halamannya tepatnya di Nakhon Sawan, 200 km sebelah Utara dari kota Bangkok.

Tahun berlalu beliau semakin dikenal di daerah Thailand Utara hingga pindah dan bertarung di ibukota. Karirnya dimulai dengan di camp Kiatsingnoi yang merupakan salah satu camp terbaik pada eranya. Camp tersebut juga banyak menghasilkan petarung hebat. Namun karirnya sempat berhenti karena patah kaki saat bertanding.

10 tahun tanpa berasa berlalu yang dihabiskan oleh Trainer Gae dengan memperdalam ilmu agama hingga menjadi seorang biksu. Benar-benar perubahan yang sangat drastis.

Tapi keinginannya akan Muay Thai muncul kembali dan Trainer Gae  pun kembali ke ibukota. Trainer Gae memulai lagi karirnya dalam dunia Muay Thai sebagai seorang pelatih. Tanpa ada pengalaman dalam dunia pelatihan tidak mengakhiri kegigihannya. Bermondal pengalamannya sebelumnya sebagai petarung, beliau menggunakan cara yang sama dengan bagaimana pelatihnya dulu melatihnya.

Trainer Gae awalnya hanya melatih anak-anak, hingga akhirnya dapat melatih para petarung profesional. Kemudian Trainer Gae mendapatkan tawaran untuk melatih Lamai Gym di Pulau Samui dan menjadi pelatih favorit turis asing. Tahun 2011 Trainer Gae bergabung dengan Elite Fight Club Bangkok hingga kini sudah hampir 7 tahun menjadi kepala pelatih.

Pengikutnya di social media Instagram pun hingga 287K! Videonya saat melatih pun sering viral di media tersebut. Tidak hanya itu, Trainer Gae pun memiliki aplikasi berbayar yang bisa kamu beli di Play Store atau App Store

Seminar Trainer Gae di Indonesia

Trainer Gae dikenal karena cara melatihnya yang unik, dinamis dan ganas. Reputasinya pun semakin meningkat hingga membuat Trainer Gae sering diundang untuk mengisi pelatihan ataupun seminar Muay Thai. Tidak main-main Trainer Gae sudah sampai Jerman, Austria, Belanda, Inggris, Dubai, Brasil, Yunani, Spanyol, Bulgaria, Serbia, Hungaria, Singapura dan kini akan ke Indonesia!

Unicombat Academy Surabaya mengundang Trainer Gae ke Surabaya tanggal 27 Oktober 2019! Acara ini akan didukung oleh YouC1000 dan Hawkeye Fightwear. Kuota yang terbatas pun sudah hampir penuh terisi oleh para praktisi, atlit, pelatih dan pemilik Muay Thai camp atau gym dari berbagai daerah di Indonesia, antara lain Jakarta, Banten, Bekasi, Tanggerang, Bandung, Tasikmalaya, Malang, Jember, Bali, Jogja, Medan, Palembang, Balikpapan, dan lainnya.

Biaya pendaftaran Super Seminar by Ajarn Gae yaitu 999.000 (sebelum 16 September 2019). Sementara harga normalnya yaitu 1.299.000. Biaya ini termasuk makanan ringan, minum, bracelet dan sertifikat seminar. Seminar ini sayang sekali untuk dilewatkan!

 

Info lebih lanjut